Thomas Meyer

Biografi Thomas Meyer
Thomas Meyer
Thomas Meyer adalah ilmuwan politik Jerman. Meyer belajar filsafat, ilmu politik, dan sastra Jerman di Universitas Frankfurt. Pada tahun 1973, ia menerima gelar doktor di Frankfurt untuk disertasi tentang peran proletar dalam teori pembebasan Karl Marx . Dia menerima Habilitasi dari Universitas Berlin pada tahun 1977. Pada tahun-tahun berikutnya, Meyer mempelajari peran media dalam politik modern dan menjadi kritikus yang terkenal tentang cara media mempengaruhi gaya dan isi debat politik.

Thomas Meyer adalah anggota Partai Sosial Demokrat Jerman dan merupakan wakil ketua komite partai tentang prinsip-prinsip dasar. Dia juga menulis beberapa buku tentang sejarah dan teori demokrasi sosial, editor jurnal Neue Gesellschaft/Frankfurter Hefte (NGFH) (Masyarakat Baru / Masalah Frankfurt), anggota Kelompok Penasihat Ilmu Sosial dan Humaniora Komisi Eropa, dan merupakan pakar individu dalam Proyek EU-NESCA.

Sumber: https://en.wikipedia.org/wiki/Thomas_Meyer_(political_scientist)


Download
Aletheia Rabbani
Aletheia Rabbani “Barang siapa yang tidak mampu menahan lelahnya belajar, maka ia harus mampu menahan perihnya kebodohan” _ Imam As-Syafi’i

Post a Comment for "Thomas Meyer"